Tantangan dari Menu Baru Korean Food, Berani Coba?

- 24 Oktober 2020, 13:42 WIB
K-food /Istimewa

MORESCHICK -- Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation (aT) meluncurkan progam Challenge Your K-Food sebagai bagian dari strategi ekspor serta pemasaran jangka menengah dan panjang.

Sejumlah influencer dari beberapa negara Asia ditunjuk sebagai ambassador untuk mendukung program K-FOOD dan menjangkau basis konsumen yang lebih luas di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Koleksi Furniture Blackwood Bertajuk 'New Chapter'

aT bekerja sama dengan 10 influencer ternama dari Indonesia, Singapura dan Malaysia untuk menjadi ambassador bagi produk pertanian dan makanan Korea serta mengajak mereka untuk mengenal K-FOOD lebih dekat.

Influencer yang ditunjuk antara lain Eatbook, Devina Hermawan, Michimomo, Yuda Bustara, Syedot ASMR, Morassaem, Boengkoes network, Shely Che, Duo Pengacara dll. Melalui kerja sama ini, para ambassador akan membuat konten terkait K-FOOD secara berkesinambungan dan membaginya ke pengikut mereka.

Baca Juga: Penderita Diabetes Sebaiknya Jangan Konsumsi Buah Mangga, Ini Alasannya

Produk K-FOOD sehat yang menjadi favorit selama COVID-19 adalah Kimchi, Ginseng, Bokbunja, Omija, dan teh Citron; sementara Ramyeon dan Tteokbokki menjadi produk K-FOOD pilihan yang mudah diolah. Sebanyak 10 video akan diproduksi dan didistribusikan ke sekitar 6,5 juta subscriber dari para influencer.

Lima video tentang Kimchi, Tteokbokki, dan Ramyeon (Jjapaguri) telah diproduksi dan memperoleh 62 juta view hingga September 2020. Eatbook dari Singapura memasak nasi goreng Kimchi dan menikmatinya bersama teman-temannya.

Baca Juga: Tips Pintar Interview Pekerjaan Ala Jeff Bezos

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X