Sempat Takut Punya Ibu Tiri, Ini Kata Putri Delina Soal Nathalie Holscher

- 20 November 2020, 07:15 WIB
KOLASE: Calon istri Sule, Nathalie Holscher dan anak Sule, Putri Delina /instagram.com/@putridelinaa/@nathalieholscher/

MORESCHICK - Pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher yang berlangsung tanggal 15 November 2020 lalu, masih menjadi sorotan hingga saat ini.

Hubungan tersebut tak surut menyita perhatian publik lantaran terpaut usia yang cukup jauh yaitu 15 tahun.

Putri Delina, anak kedua Sule mengakui bahwa ia memang mendukung ayahnya untuk mencari pendamping hidup baru yang tidak terpaut usia terlalu jauh.

Baca Juga: Ratu Felisha Resmi Cerai Setelah Empat Tahun Menikah, Mantan Suami: 'Feli Perempuan Baik'

"Dari dulu tuh Putri selalu bilang ke ayah kalau bisa yang lebih dewasa dikit lah. Karena selalu yang lebih muda banget. Umurnya tuh selalu yang jauh banget," ungkap Putri dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Setelah Sule mengenalkan Nathalie kepada Putri dan anak-anak lainnya, Putri mengaku bahwa dia mulai membuka hati untuk mengizinkan hubungan antara ayahnya dan Nathalie.

"Cuma pas sama bunda ini gak banyak cing cong ke ayah. Yaudah yang penting ketemu Putri dulu, pengen lihat kayak gimana. Sebenernya Putri akan nerima-nerima aja," tuturnya.

Baca Juga: Kalina Oktarani Seketika Kabur Saat jadi Tamu Talk Show dengan Vicky Prasetyo, Settingan Ngambek?

Putri menjelaskan lebih jauh, bahwa sebelumnya ia sempat merasa takut jika memiliki ibu sambung yang masih muda. Ia khawatir ibu sambung yang masih muda blm bisa menjaga anak-anak dan hanya sayang kepada Sule saja.

Halaman:

Editor: Tiara Sayusti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X