Pemotretan, Celana Jeans Luna Maya Melorot, Celana Dalam Merah Terlihat

- 7 April 2021, 10:48 WIB
Luna Maya /Instagram @lunamaya/

MORESCHICK -- Unggahan terbaru Luna Maya di media sosial menuai pro dan kontra netizen. Pada 6 April 2021, ia mengunggah foto bertema retrospektif.

Retrospektif adalah produk fesyen yang dibuat saat ini tetapi terinspirasi dari masa lalu. Berbicara tentang tema ini, dia membawa kembali pakaian yang dia kenakan ketika dia membintangi film 30 Days Seeking Love pada tahun 2004.

Dalam foto yang diambil oleh Jonathan Andy Tan, Luna Maya mengenakan atasan tube berwarna merah dengan celana jeans yang melebar. Ia menggunakan tas hitam, kalung dan anting untuk membuat penampilannya semakin manis.

Baca Juga: Lagu BTS Dynamite Berhasilkan Pecahkan 2 Rekor Billboard untuk Lagu Despacito Dan Gangnam Style

Di foto lainnya, Luna Maya mengenakan gaun hitam dengan gembok di pinggangnya. Penampilan tersebut didasarkan pada pakaian yang dikenakan aktris tersebut dalam video klip lagu "Romantic Story" yang dirilis oleh mendiang Glenn Fredly pada tahun 2005.

Sementara di foto ketiga, Luna Maya mengenakan mini dress berbahan mesh hitam dengan stoking jala dan wig berwarna merah mencolok. Busana ini terinspirasi dari busana yang ia kenakan pada film undercover Jakarta 2007.

Rangkaian foto ini menarik perhatian banyak rekan artis. Selebriti Keanu Angelo memuji video yang diunggah dengan “Benar-benar legenda yang keren!” Di saat yang sama, Valerie Thomas menanggapi foto tersebut dengan “gila (luar biasa)”.

Yang lain sepertinya mengkritik foto pertama Luna Maya yang tidak mengancingkan celana jinsnya, sehingga celana dalam berwarna merah yang dikenakannya tampak seperti intip.

“Aku ingin tahu, kenapa keren sekali menunjukkan gaya celana dalammu?” Kata seorang netizen.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X