Ustadz Solmed Geram Istrinya Dibully karena Goyang TikTok

- 6 April 2021, 10:35 WIB
Ustadz Solmed angkat bicara terkait video joget TikTok istrinya April Jasmine ditanggapi miring sejumlah netizen. /Instagram/@ustad_solmed

MORESCHICK -- Istri Ustaz Solmed, April Jasmine, menjadi identik dengan tarian Tiktok. Ustaz juga membela istrinya dan mempertanyakan apa yang salah dengan tariannya.

Sebab, belum lama ini, istri Ustadz Solmed, April Jasmine, dibenci dan dikritik oleh netizen usai mengunggah video dance di TikTok. 

Sebagai tanggapan, pendeta berusia 37 tahun itu menanggapi dengan santai. Menurutnya, tindakan istrinya biasa dilakukan, seperti lagu "Potong Bebek dan Angsa".

Baca Juga: Pengadilan Tolak Gugatan Harta Gono-gini Tsania Marwa pada Atalarik Syach

Belum lama ini, istri Ustadz Solmed, April Jasmine, dibenci dan dikritik oleh netizen usai mengunggah video dance di TikTok.

Sebagai tanggapan, ustadz berusia 37 tahun itu menanggapi dengan santai. Menurutnya, tindakan istrinya biasa dilakukan, seperti lagu "Memotong Bebek dan Angsa".

“Kemarin, saya melihat aksi istri saya. Contohnya aksi sangat sederhana, sangat sederhana. Tidak berubah seperti potong bebek angsa. Tangan ke kanan, tangan ke kiri, kaki ke kanan, dan kaki kiri. Lalu apa masalahnya? Atau lagunya? Atau TikTok?" kata Ustadz Solmed.

Ustaz Solmed mengatakan bahwa warga harus melihat masalahnya dengan jelas. Menurutnya, persoalan tari sudah banyak dibicarakan oleh para ulama.

Oleh karena itu, kita semua harus jelas ketika mengamati dan melihat masalah. Dulu ulama kita membahas tentang tarian. Dalam kategori ikhtilaf, ada pintu ijtihad, dan ada masalah furuiyat. Mereka berbeda, dia berkata, di sana, tetapi mereka tidak saling mengkritik, juga tidak saling memaksa.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X