Davina Karamoy Akui Dekat dan Mesra dengan Syakir Daulay

- 6 April 2021, 09:55 WIB
Syakir Daulay angkat bicara terkait perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. /Syakir Daulay

MORESCHICK -- Menurut kabar belakangan ini, Syakir Daulay dan Davina Karamoy pernah ketahuan menjalin hubungan romantis orang dewasa. Bahkan, kabar tersebut semakin jelas saat keduanya membintangi film baru "The Other Side".

Awalnya, Syakir mengaku sudah lama bersama Davina. Meski begitu, saat ditemui Syakir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini ia tidak membantah telah menjalin hubungan khusus dengan Devina.

Di kesempatan yang sama, Devina juga membantah kabar asmara dengan penyanyi berusia 19 tahun tersebut, namun kerap berbagi dan bertukar pikiran.

"Ya kalau dibilang dekat ya dekat. Sewajarnya aja sih," ucap Syakir Daulay, Selasa 6 April 2021. 

Baca Juga: Benarkah Kartu Prakerja Gelombang 17 Bakal Dibuka Jika Ada Kepesertaan yang Dicabut dari Gelombang 12-16?

"Kami selalu berbagi cerita dengan keluarganya dan berbagi dengan keluarganya. Saya seperti keluarga saya sendiri. Kami belajar bersama dan berbagi bersama. Jika kami sering bertemu, tidak apa-apa," sebut Davina Karamoy. 

Bersamaan dengan itu, Syakir Daulay mengaku tidak suka dengan Davina. Walaupun ia dan Devina pernah bertemu di lokasi syuting.

Pemuda asal Aceh itu pun menjelaskan bagaimana ia pertama kali bertemu dengan Davina.

"Aku ketemu dia juga pas di gala premiere, aku kan lebih duluan kenal sama abang-abangnya. Karena dia adik dari temen-temen aku akhirnya ngobrol dan ternyata sharing sama dia enak juga," ujar Syakir Daulay.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X