Atta Halilintar-Aurel Putuskan Undur Hari Pernikahan

- 4 Maret 2021, 17:41 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menunda acara pernikahan mereka. /Instagram.com/@aurelie.hermansyah/

MORESCHICK- Rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang sedianya digelar pada 21 Maret 2021 terpaksa diundur.

Perubahan jadwal itu dikarenakan ibu sambung Aurel, Ashanty hingga saat ini masih positif Covid-19.

"Ditunda sih, karena kan bundanya kan belum sembuh," kata Atta Halilintar dilansir Moreschick dari pemberitaan nasional, Kamis, 4 Maret 2021.

Menurut Atta, tak mungkin jika pernikahan tetap digelar pada tanggal 21 Maret yang hanya tersisa 17 hari saja. Meski demikian, YouTuber 26 tahun ini juga tak bisa memprediksi akan diundur berapa lama.

"Ya paling nunggu seminggu dua minggu lah (diundur)," pungkasnya.

Aurel sendiri diketahui baru sembuh dari COVID-19. Dia sempat dirawat selama beberapa hari.

Aurel melalui akun Instagram-nya sempat mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang sudah mendukungnya selama menjalani perawatan akibat COVID-19.

"Aku mau bilang terima kasih buat kalian yang sudah mendoakan aku dan keluarga. Jujur aku terharu sekali. Maaf kalau aku nggak bisa balas satu-satu. Tapi aku benar-benar berterima kasih buat doa mau pun support kalian," kata Aurel.

Baca Juga: Grup Musik Why Don't We Mengumumkan Launch Party Eksklusif di Roblox

Aurel kemudian mengatakan bahwa ia ingin fokus dengan kesembuhannya terlebih dahulu. Soal hari pernikahannya dengan Atta yang diundur, Aurel membenarkan ada perubahan waktu.

Halaman:

Editor: Frida Astuti


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X