Ayus Sabyan Lebih Pilih Nissa, Keluarga Kecewa

- 28 Februari 2021, 10:44 WIB
Ayus Sabyan Klarifikasi Isu Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Ayus: Maaf Atas Kekhilafan Saya /Tangkap Layar/https://www.instagram.com/p/CLiwQN9JH3A/?igshid=1wd5jtc3iwx8

MORESCHICK- Ayus Sabyan dikabarkan lebih memilih Nissa Sabyan daripada mencoba mempertahankan rumah tangganya dengan Ririe Fairus.

Hal itu diungkap Adi, adik kandung dari Ayus. Saat disidang oleh keluarga, Ayus memberi pengakuan lebih memilih Nissa daripada Fairus yang sudah memberinya dua anak.

"Udah tahu semua," kata Adi mengatakan bahwa pihak keluarga sudah mengetahui perselingkuhan antara Ayus dengan Nissa. Demikian dikutip Moreschick dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Minggu, 28 Februari 2021.

Kepada keluarga, Ayus mengaku lebih memilih Nissa daripada Fairus, sang istri yang menemaninya dari nol. Keluarga pun kecewa dengan pilihan Ayus itu.

Baca Juga: Kesepian Setelah Putus Cinta? Ini Dua Cara Ampuh Mengatasinya

"Iya sih (lebih milih Nissa). Kecewa sih kecewa. Iya waktu itu sekali (disidang keluarga). Udah lumayan lama sih, ada 2 mingguan,” beber Abi dalam video itu.

Selain itu, Adik Ayus yang lain, Fadhila juga sempat menyatakan hal yang sama. Ayus dan Nissa menolak berpisah dan menghentikan perselingkuhan mereka karena saling mencintai.
Sebelumnya, Ayus telah meminta maaf dan mengaku khilaf berselingkuh dengan Nissa selama dua tahun. Perceraian rumah tangga Ririe dan Ayus sendiri kini masih dalam proses persidangan.

Editor: Frida Astuti


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X