Buat Khawatir EXO-L, Chanyeol Tulis Surat Permintaan Maaf

- 26 Februari 2021, 09:18 WIB
Chanyeol EXO dinobatkan sebagai influencer musik nomor satu di Jepang. //instagram/@real__pcy

 

MORESCHICK- Lama menghilang usai rumor tentang kehidupan pribadinya beredar sekitar empat bulan lalu, Chanyeol EXO akhirnya menulis surat untuk para penggemarnya, EXO-L.

Dilansir Moreschik dari situs Soompi, Jumat, 26 Februari 2021, Chanyeol pada pembukaan surat meminta maaf karena telah membuat khawatir.

"Halo. Ini Chanyeol. Saya menulis untuk EXO-L untuk pertama kalinya setelah sekian lama," tulis Chanyeol membuka suratnya.

"Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa saya minta maaf karena telah membuat khawatir EXO-L, yang telah menunggu lama," sambungnya.

"Saya merasa sangat menyesal karena tidak dapat mengungkapkannya secara tertulis dan saya banyak memikirkan EXO-L selama itu. Saya khawatir dan banyak berpikir tentang bagaimana saya bisa mengungkapkan perasaan saya kepada EXO-L dengan kata-kata," ungkap rapper kelahiran 27 November 1992 itu.

Baca Juga: Boy William Berseteru dengan Rizky Billar, Ini Faktanya!

Pemilik nama lahir Park Chan Yeol ini lalu mengungkapkan rasa terimakasih kepada para fans yang selalu mendukungnya. Dia meyakinkan penggemar itu bahwa mereka tidak salah mempercayainya.

"Saya juga ingat dan tidak akan pernah melupakan awal saya, sembilan tahun lalu. Saya tidak akan melupakan pola pikir saya sejak saat itu," tulisnya lagi.

Halaman:

Editor: Frida Astuti


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X