Banyak Terima Ancaman Pembunuhan, Amanda Manopo Siap Lapor Polisi

- 23 Februari 2021, 11:35 WIB
Amanda Manopo hadapi ancaman di tengah kesuksesan kariernya. /- Foto : Instagram @amandamanopo/

MORESCHICK- Pesinetron Amanda Manopo mengaku menerima ancaman pembunuhan dari netizen. Karena takut akan ancaman tersebut, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini bakal mengambil tindakan hukum.

Soal ancaman ini lalu disampaikan Amanda kepada ibunya, Henny Manopo dan manajernya, Ricardo. Henny lantas khawatir putrinya mengalami kejadian tidak menyenangkan, seperti yang pernah terjadi pada pendangdut Via Vallen.

"Kita melihat, ibu Henny juga melihat, manajernya juga melihat banyak postingan-postingan bernada pengancaman dan ibu khawatir," kata kuasa hukum Amanda, Razman Arif Nasution dihimpun Moreschik dari pemberitaan nasional, Selasa, 23 Februari 2021.

Razman mengaku mulai mengerahkan timnya untuk memantau sejumlah akun yang telah mengancam akan membunuh pemeran Amanda dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

Baca Juga: Libra, Scorpio, dan Sagitarius, Cek Keberuntungan Hari ini 23 Februari di Ramalan Zodiak

Sebelumnya Henny sempat menunjukkan salah satu komentar pembunuhan yang diarahkan ke pemeran sinetron tersebut, salah satunya komentar dari netizen "@diiniiaprilia616 yang menulis 'pengen gue bunuh tuh si atun, tapi takut dipenjara ah,'

"Ini ada banyak komen. Nah, ini sudah diamati. Perhari ini kami akan amati juga," pungkas Razman.

Editor: Frida Astuti


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X