Stand by Me Doraemon 2, Netizen Geger Nobita Akhirnya Menikah dengan Shizuka

- 20 Januari 2021, 16:40 WIB
Poster film Doraemon Stand By Me 2 /instagram.com/cbipictures/

MORESCHICK - Film Stand by Me Doraemon 3 akan tayang di Indonesia pada Februari 2021 mendatang. Hal itu dikonfirmasi CBI Pictures melalui akun media sosialnya @CBIpictures pada Selasa, 19 Januari 2021.

Hal itu menjadi perbincangan warganet dan menjadi trending topic dunia di Twitter. Pasalnya, Dari poster film Stand by Me Doraemon 2 yang memperlihatkan Nobita dan Shizuka berpakaian pengantin dan Doraemon yang berkaca-kaca membuat netizen terharu.

Baca Juga: Debut The First Step: TREASURE Effect Capai Penjualan Jutaan Album

Poster tersebut membuat netizen pun bertanya-tanya apakah benar Nobita dan Shizuka akhirnya menikah. Nama Nobita pun naik menjadi trending topic Twitter. Per Rabu 20 Januari 2021 pukul 11.55 WIB, 'Nobita' dicuit hingga 54 ribu kali.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by CBI Pictures (@cbipictures)

 

"Stand by me 2 ttg mereka jalan2 ke masa lalu, sm nyeritain masa depan,
Nobita ngunjungin neneknya di masa lalu soalnya kangen, terus, dimasa depan Nobita akhirnyaaa nikah ama shizuka," tulis @nimjung18.

"Nobita pernah berkata: aku bahagia bersama teman-teman disekeliling ku, seketika ceriaku timbul dan membuat hari-hariku penuh warna. ketika aku merasa kesepian, aku hanya berdiam diri dikamar melihat semua lembar demi lembar ceritaku bersama teman-temanku" kata @typingwriters.

Baca Juga: 3 Bulan Menghilang, Akhirnya Jack Ma Muncul Lagi ke Publik

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X