Klarifikasi Fiki Naki Usai Kekasihnya Asal Kazakhstan Dihujat Netizen

- 19 Januari 2021, 15:45 WIB
Instagram/@demi.demik/tangkapan layar/Dayana ceritakan dirinya banyak diserang haters ke Fiki Naki /

MORESCHICK -- Baru-baru ini sosok wanita yang dekat dengan Fiki Naki menjadi ramai diperbincangkan di jagad maya. Fiki Naki merupakan seorang Youtuber yang kerap mengunggah videonya berbincang-bincang dengan orang luar negeri di Ome TV yang menguasai 5 bahasa asing.

Perbincangan itu lebih mengarah pada cibiran warganet yang merasa kecewa ketika Dayana warga negara Kazakhstan itu tidak mengucapkan selamat atas 2 juta subscriber akun Youtube milik Fiki Naki.

Baca Juga: Putusan Banding Disetujui, Jerinx jadi Jalani 10 Bulan Penjara

"Orang-orang membenciku karena aku tak mengucapkan selamat padamu soal 2 juta subscriber di YouTube channelmu. Padahal aku sudah ucapkan selamat di WhatsApp. Masak aku harus tunjukkan chat ku dengan kamu?" tutur Dayana dalam video diunggah Fiki Naki di YouTube channelnya pada 18 Januari, dikutip pada Selasa 19 Januari 2021.

Atas kejadian ini Dayana merasa ada kenehan. Bahwa mengapa dia harus mengumumkan telah mengucapkan selamat atas 2 juta subcriber yang diraih Fiki Naki.

Baca Juga: Selamat Jalan Aktor Senior Ali Topan Anak Jalanan

Menanggapi hal tersebut, Fiki pun memberikan penjelasan pada para penontonnya tersebut tentang kejadian itu.

Disampaikan FIki Naki, bahwa Dayana telah mengucapkan selamat kepadanya secara pribadi dan ia pun kerap meminta masukan pada Fiki terkait pekerjaan yang diambilnya di Instagram.

"Gimana ya, maksudnya kan itu sebenarnya nggak perlu juga. Tapi karena dia menghargai aku makanya dia tanya ke aku dulu," tutur Fiki.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X