Isa Bajaj Sudah Lapor Polisi Soal Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Istrinya

- 18 Januari 2021, 14:29 WIB
Sosok pelaku pelecehan seksual terhadap istri komedian Isa Bajaj, menggunakan sepeda motor metic, diunggah Isa Bajaj melalui laman Instagram pribadinya @isa_bajaj /

MORESCHICK -- Komedian Isa Bajaj langsung bertindak tegas setelah mengetahui istrinya menjadi korban pelecehan seksual di sekitar wilayah rumahnya.

Isa Bajaj dengan cepat melaporkan kejadian ini ke pihak kepllisian. Ia berharap polisi segera mengusut peristiwa tak senonoh kepada istrinya tersebut.

"Kejadian kemarin sudah dilaporkan ke pihak berwajib. Banyak yang DM saya mengalami kejadian serupa," tulis Isa Bajaj, mengutip dari Instagram Story miliknya, Senin 18 Januari 2021.

Baca Juga: Isa Bajaj Geram dan Terus Usut Pelaku Pelecehan Seksual Eksibisionis ke Istrinya

Isa Bajaj pun menyebarluaskan foto pelaku. Tak tahunya, banyak yang memberikan pendapat pada Isa Bajaj untuk segera melapor ke polisi. Isa Bajaj mengatakan dirinya sudah melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Memang sebelumnya Isa Bajaj sering mendengar dari masyarakat sekitar bahwa ada seorang pria yang berperilaku eksibinoisme atau memamerkan kemaluannya di muka umum.

Namun ia tak pernah menyangka jika perbuatan kurang ajaritu menimpa istrinya.

"Biasanya cuma baca lihat atau dengar di berita. Ada pengendara motor ngeluarin dan mainin anunya. Ini istri saya jadi korban jalan pagi ada oknum ngikutin istriku dan melakukan hal tersebut. Oke, seperti nya saya ga akan tinggal diam. Semoga bisa saya ringkus!" tulis Isa Bajaj.

Baca Juga: Enam Desa di Majene Belum Tersentuh Bantuan Akibat Terisolir, Kondisinya Memprihatinkan

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X