Raffi Ahmad Divaksin, Netizen twitter Sewot tapi di Instagram Malah Dipuji

- 13 Januari 2021, 17:23 WIB
Selain Jokowi, Raffi Ahmad Jadi Perwakilan 'Milenial' yang Disuntik Vaksin Covid-19 Pertama /Instagram/Instagram/@raffinagita1717

MORESCHICK -- Aktor Raffi dalam postingannya di media sosial Instagram miliknya mengajak masyarakat jangan takut divaksin.

Hal itu dilakukan Raffi dalam rangka ia ikut vaksinasi pertama virus Corona bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.

"Vaksin Perdana bersama Pa@jokowi. Terimakasih atas kepercayaannya... Untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin. Ayooo jangan takut Vaksin guys!!!" tulis Raffi Ahmad melalui akun instragram resminya, dikutip Rabu 13 Januari 2021.

Baca Juga: Presiden Jokowi Divaksin Sinovac: 'Tidak Terasa Sama Sekali'

Kemudian, Raffi Ahmad pun berharap virus Corona segera hilang. Raffi Ahmad juga mengajak masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan walau sudah ada vaksin COVID-19.

"Semoga kita sehat selalu dan virus-virus jahat COVID lenyap dari Bumi ini dan Indonesia dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan," kata dia.

Postingan itu pun membuat netizen berkomentar positif terhadap Raffi. Ada yang menyebut bahwa Raffi patut dicontoh dalam hal vaksinasi itu.

“aa raffi perlu c=dicontoh untuk pmeberian vaksin, banyak lho mereka yang ngaku2 nggak mau divaksin,” sebut akun blismo.

Baca Juga: Bangganya Mama Amy, Raffi Ahmad Putranya Dipercaya Pemerintah Mewakili Milenial Divaksin Perdana

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X