Ibunda Indah Permatasari Sebut Keluarganya Berantakan Setelah Indah Kenal Arie Kriting

- 13 Januari 2021, 09:15 WIB
Arie Kriting bagikan momen pernikahan dengan Indah Permatasari. /Instagram.com/@arie_kriting

MORESCHICK - Pernikahan seorang komika ternama Indonesia, Arie Kriting dan aktris cantik Indah Permatasari yang dilaksanakan pada Selasa, 12 Januari lalu kini tengah jadi perbincangan publik.

Pasalnya, Arie Kriting diketahui menikahi Indah tanpa meminta izin kepada Ibunda dan keluarga Indah terlebih dahulu.

Nursyah, Ibunda Indah Permatasari mengungkapkan kegeramannya terhadap Arie Kriting. Menurutnya hingga saat pernikahan tersebut tiba, Arie tidak datang kepadanya meminta izin menikahi putri mereka.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 13 Januari, Cinta, Karier, Keuangan untuk Leo, Virgo, Libra, Scorpio

Menurut Nursyah, keluarganya mengetahui rencana pernikahan itu pada akhir November 2020. Saat itu, Indah menelepon ayahnya, Nasruddin.

"'Papi, Indah mau minta tolong. Nikahkan Indah tanggal 12 bulan 1'," kata Nursyah seperti dikutip dari kanal Youtube Andita.cs, yang tayang pada Selasa, 12 Januari 2021 usai mendengar pernikahan putrinya.

Saat itu, kata Nursyah, suaminya sudah mengatakan kepada Indah bahwa pernikahan itu tidak bisa diputuskan sepihak. "Ini sakral, harus tanya dulu mamimu, tantemu, kakakmu, setidaknya jangan Indah yang semangat sekali mau kawin, sedangkan si laki-laki itu tidak pernah tanya ke Papi," kata Nursyah, menirukan cerita suaminya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 13 Januari, Cinta, Karir, Keuangan untuk Aries, Taurus, Gemini, Cancer

Beberapa hari setelah menelepon, Indah yang berperan sebagai Maryam di film Si Manis Jembatan Ancol itu datang ke rumah mereka. Ia berbicara dengan ayahnya dan meminta diantar pulang ke apartemennya.

Halaman:

Editor: Tiara Sayusti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X