Aura Kasih Akui Ia dan Sang Putri Pernah Positif Covid-19

- 11 Januari 2021, 18:30 WIB
Aura Kasih dan sang putri. /Instagram @aurakasih

MORESCHICK - Aura Kasih menyampaikan bahwa Ia dan sang anak Arrabela pernah positif Covid-19 melalui unggahannya di akun instagram pribadinya.

Dalam 2 bulan ini lagi laluin hal2 berat banget ... bulan lalu covid lah skrg oprasi lah tapi jujur, banyak bgt pesan dari ALLAH lewat semua sakit yg d lalui dari awal covid harus pisah sama bella dan akhirnya bella pun kena covid ga kebayang kan..,” tulis Aura Kasih.

Dalam unggahannya Ia mengungkapkan bahwa Ia yakin akankeberadaan Allah SWT. Aura Kasih percaya, jika Allah tidak pernah memiliki niat buruk untuk hamba-hambanya.

Baca Juga: 2 Penumpang SJ182 Asal NTB Gunakan KTP Orang Lain untuk Reservasi Pesawat

tp ak pikir. pesan ALLAH itu aku d suruh sabar baik secara fisik atau mental .. naikin terus FREKUENSI , dg cara DOA ..percaya deh ... apapun yg terjadi di hidup kita. ALLAH cuma nyuruh kita untk "membaca" pesan yang ALLAH sampaikan .. jangan pernah berburuk sangka terhadap TUHAN mu,” lanjutnya.

Aura Kasih juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak boleh egois. Ia bahkan menyinggung soal harta dan anak yang tidak boleh terlalu dicintai melebihi Allah SWT.

Perempuan bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini menyatakan harus pasrah kepada rencana Tuhan.

Baca Juga: Millen Cyrus Ungkap Penyesalan dan Permintaan Maaf Usai Jalani Rehabilitasi

yakin pasti ada kebaikan yang akan datang ... lepaskan segala kemelekatan, aku d ajarin untuk nahan EGO , even sama anak nda bole MELEKAT apalagi sama HARTA ..lemesin aja .. yang penting ikhtiar dalam menjalani hidup ... semakin lemessss, lahir batin semakin kuat .. yang kita butuhkan hanyalah pasrah dan tetap melakukan hal baik dan berguna bagi orang lain,” tutur Aura Kasih.

Halaman:

Editor: Tiara Sayusti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X