Teater RTA dan Tlutur: Refleksi Hubungan Manusia dengan Ciptaan Tuhan Lainnya

- 24 Oktober 2020, 13:51 WIB
Pementasan RTA & TLUTUR /Istimewa

MORESCHICK -- Galeri Indonesia Kaya bersama Garin Nugroho menghadirkan program yang membahas seni pertunjukan yang diberi judul #PentasDaringRuangKreatif.

Program ini merupakan bagian dari Ruang Kreatif: Seni Pertunjukan Indonesia yang telah digelar sejak 2016 yang lalu dengan menghadirkan serangkaian kegiatan mulai dari, roadshow Bincang Kreatif Seni Pertunjukan, seleksi Art Project Development Proposal, Pitching Forum, Workshop, Mentoring proses produksi seni pertunjukan.

Baca Juga: Tantangan dari Menu Baru Korean Food, Berani Coba?

Sebanyak 22 narasumber, mulai dari seniman, produser, promotor, akademisi, hingga seniman muda juga sudah berbicara ke sekitar 2.805 peserta sejak awal digelar.

Garin Nugroho, Ratna Riantiarno, Eko Supriyanto, Iswadi Pratama, Subarkah Hadisarjana, Hartati, Sari Madjid adalah beberapa nama yang turut serta berbagi pengalaman dan pengetahuannya tentang seni pertunjukan Indonesia.

Baca Juga: Koleksi Furniture Blackwood Bertajuk 'New Chapter'

“Setelah sukses menampilkan kegiatan bertajuk Sunar Rahwana dan Ngawak minggu lalu, program yang diberi judul #PentasDaringRuangKreatif minggu ini akan menyuguhkan lakon bertajuk RTA dan Tlutur,” ujar Renitasari Adrian, Program Director Galeri Indonesia Kaya

Pementasan berjudul RTA yang diproduksi oleh Semut Production yang dapat disaksikan pada Sabtu (24/10) pukul 15.00 di www.indonesiakaya.com dan akun Youtube IndonesiaKaya.

Baca Juga: Penderita Diabetes Sebaiknya Jangan Konsumsi Buah Mangga, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X