Yoko Ono Buka Pameran Seni Mengenang Mendiang John Lennon

- 13 Januari 2021, 19:19 WIB
John Lennon bersama istrinya, Yoko Ono. /Instagram.com/@johnlennon

MORESCHICK -- Yoko Ono, seorang istri dari musisi legendaris dunia John Lennon hingga saat ini masih terkenang masa-masa saat hidup bersama suaminya tersebut.

Pada awal 2021 ini ia kembali mengunggah karya-karya seni yang belum selesai dibuat saat jelang hari ulang tahun yang ke-31.

Karya-karya yang belum selesai itu terangkum dalam pameran seni ‘This is Not Here’. Dalam cuitan di Twitter, Yoko Ono mengatakan ada banyak karya seni yang belum selesai dibuatnya.

Baca Juga: Sumpah Serapah Ibunda untuk Pernikahan Anaknya Indah Permatasari dan Arie Kriting

"This is Not Here adalah pameran lukisan dan patung yang belum selesai dibuat, dipersembahkan untuk John Lennon di hari ulang tahunnya yang ke-31 tahun," cuit Yoko Ono dikutip dari media sosial, Rabu 13 Januari 2021. "Bersama dengan angin, hujan, langit, sinar matahari, dan senyuman - segala sesuatu yang indah dan lucu yang terkait dengan pertunjukan. Selamat ulang tahun, John. Aku cinta kamu," sambung Yoko Ono.

Dalam beberapa unggahannya, Yoko Ono posting beberapa puzzle yang menggambarkan wajah keduanya. Serta kata-kata panjang tentang eksibisinya tersebut.

Yoko Ono mengatakan pameran berlangsung di Everson Museum of Art, Syracuse, New York pada Oktober 1971.

Baca Juga: Arief Budiman Dipecat dari Jabatan Ketua KPU

THIS IS NOT HERE a show of unfinished paintings and sculpture is dedicated to John Lennon on his 31st birthday, together with wind, rain, sky, sunshine and smile - everything beautiful and funny that is related to the show. Happy birthday, John. I love you.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X