Seorang Pria Diikat di Pohon Karena Hutang Bayar Tattoo

- 12 Januari 2021, 20:44 WIB
Pria ditelanjangi dan diikat di pohon karena tak bisa bayar tattoo /Instagram #tattoo

MORESCHICK -- Pria asal Vietnam viral sebab tubuhnya dililit plastik wraping terikat di batang pohon. Hal ini terjadi  karena tak membayar tagihan membuat tato.

Merangkum data Selasa 12 Januari 2021, pria diwraping sekaligus menggunakan helm motor serta kertas bertuliskan "Saya Benci Membayar Biaya Tato" dalam bahasa Vietnam di dadanya.

Baca Juga: Black Box Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Bagian FDR Berhasil Ditemukan

Banyak orang mengira pria tersebut dikerjai teman-temannya, namun kenyataannya karena tidak bayar tagihan tattoo.

Pria berinisial NQT klaim bahwa ia seniman tato yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut karena kesal dengan sang pria yang enggan membayar jasa tato buatannya.

Baca Juga: Untung Rugi Pindah Pakai Telegram dari WhatsApp, Pilih Mana?

"Pemuda ini membuat tato di tangannya, tapi hanya membayar sebagian. Setelah itu ia tidak pernah kembali untuk membayar sisa utangnya, dan terus menghindar dari saya hingga hari ini. Jadi saya putuskan untuk menelanjanginya, melilitnya dengan plastik dan mengikatnya di pohon sebagai hukuman," kata pria berinisial NQT yang mengaku seniman tato tersebut.

Baca Juga: Black Box Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Ditemukan di Perairan Pulau Laki-Pulau Lancang

Walau tak diketahui berapa lama pria itu terikat dalam keadaan telanjang dengan suhu dingin di bawah 19 derajat celcius, seniman tato berinisial NQT memilih untuk memaafkan pria yang tak membayar tagihan jasanya.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X