Siap-siap! Konser 'BTS Map of the Soul ON:E', Digelar Secara Online dan Offline Sekaligus

- 13 Agustus 2020, 22:57 WIB
BTS /BTS official Instagram/@bts.bighitofficial

MORESCHICK - Pengumunan rencana konser grup band asal Korea Selatan, BTS, baru saja dilakukan oleh Big Hit Entertainment. Setelah gelaran corporate briefing pada 13 Agustus 2020 waktu setempat, poster resmi konser BTS yang bertajuk BTS Map of the Soul ON:E, langsung dilaunching oleh Big Hit Entertainment melalui akun twitter resmi label tersebut.

 

Konser BTS Map of the Soul ON:E rencananya digelar pada 10 dan 11 Oktober 2020 mendatang. Menariknya, konser ini akan digelar bersamaan, baik secara online maupun secara offline.

Untuk gelaran konser offline, nantinya akan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan aturan pemerintah Korea Selatan, sehingga jumlah penonton akan dibatasi di konser offline nanti.

Merangkum dari berbagai sumber, Big Hit Entertainment juga diumumkan rencana perilisan album terbaru BTS. Meskipun masih belum bisa dipastikan waktu untuk launcing album tersebut. Meski demikian, Big Hit Entertaiment memperkirankan rilis album BTS nantinya sekitar Oktober hingga Desember 2020.

Disamping itu, Big Hit Enertainment juga menyamapikan peluncuran game terbaru BTS yang mirip seperti SuperStar BTS dan game BTS Universe yang bekerjasama dengan Netmarble.

Nah, sudah tidak sabar akan gelaran konser BTS Map of the Soul ON:E beserta rangkaian karya lainnya berupa game dari BTS? Pastinya, persiapkan budget khusus untuk ini ya.

 

 

Halaman:

Editor: Ruth Martha Winnie


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Alasan El Rumi Putuskan Marsha Aruan

24 September 2020, 08:47 WIB

Kebebasan Berekspresi Versi Dinar Candy

23 September 2020, 21:25 WIB

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X