Ada Cara Bertengkar Cerdas dengan Ibu Mertua, Simak Yuk!

- 1 Maret 2021, 14:38 WIB
Ilustrasi istri setelah melahirkan. /PIXABAY/yc0407206360

MORESCHICK -- Bagi mereka yang sudah menikah, pasti akan menjalani hidup baru dengan keluarga baru. Nah, jika ibu mertuamu seperti orang jahat yang ada di sinetron TV, sepertinya akan sulit untuk menjalani rumah tangga.

Bagi setiap pasangan, tentunya menginginkan ibu mertua yang penyayang. Tetapi tidak sedikit mereka yang terjebak dengan ibu mertua yang manipulatif.

Untuk mengatasi seorang ibu mertua yang ‘killer’, kami coba merangkum berbagai artikel terkait, yang memberikan cara cerdas untuk membantu kamu menghadapi ibu mertua yang manipulatif.

Baca Juga: Luar Biasa Aksi Skater CIlik di Kompetisi 'Loco Kids Bowl Blitz', Pasti Go Internasional

Ada jaminan

Ibu mertua berpikir dirimu telah menggantikannya sebagai perempuan utama dalam kehidupan putranya. Hal inilah yang bisa menciptakan perpecahan besar di antara dirimu dan mertuamu.

Maka itu, kamu perlu melakukan beberapa hal untuk meyakinkannya tentang kekuatan dan tempat yang dia pegang dalam kehidupan putranya.

Dirimu akan terkejut mengetahui bahwa seiring bertambahnya usia, yang diinginkan semua perempuan adalah kepastian identitas dan posisi mereka.

Komunikasi terbuka

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X