'Girls' Pilih Pria dari Kecerdasannya Yuk Daripada Cuma Sekedar Tampang

- 18 Februari 2021, 19:00 WIB
ilustrasi pasangan /pixabay/oleksandr pyrohov /

MORESCHICK -- Perempuan seringkali mencari pasangan yang sesuai dengan standar dan kriteria mereka. Biasanya, kriteria yang memenuhi standar mereka dengan dua pilihan, wajah dan kecerdasan.

Oleh sebab itu, girls, kamu lebih suka dan lebih mementingkan yang mana? Sebaiknya kamu pilih yang lebih cerdas daripada sekedar tampan.

Rupanya, dari sebuah penelitian juga disampaikan bahwa perempuan lebih mementingkan kecerdasan daripada tampang ketika memilih pria sebagai pasangan. Yuk kita simak bersama alasannya.

Baca Juga: Tak Ada yang Terjaring dari Razia Prokes PPKM Mikro di Denpasar

Kecerdasan bertahan lama 

Seiring berjalannya waktu, wajah bisa keriput, berbintik hitam dan ditarik gravitasi karena proses penuaan. Pria setampan apa pun saat muda akan jelek juga saat sudah tua. Berbeda dengan kecerdasan yang membuatmu kagum karena kamu bisa belajar banyak hal darinya. Kamu akan merasa dibimbing dan diarahkan dengan argumennya yang logis dan masuk akal.

Penampilan bisa diperbaiki

Penampilan (baik badan, wajah maupun cara berpakaian) bisa diubah, dengan perawatan, dandan dan olahraga. Jika memang ia tak pandai berdandan dan mengurus penampilannya, kamu bisa mengarahkannya. Penampilan lebih mudah diubah dibandingkan isi kepala yang sudah lama tidak diisi ilmu pengetahuan.

Baca Juga: Model Rusia Pose Telanjang di Puunggung Gajah untuk Kampanye Perlindungan Hewan

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X