Kesulitan Akses info.gtk.kemdikbud.go.id, Berikut Tips Mudahnya

- 22 November 2020, 20:17 WIB
Login info.gtk.kemdikbud.go.id untuk cek penerima BLT guru honorer Rp 1,8 juta atau BSU Kemdikbud /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

MORESCHICK - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) telah memberikan Bantuan Subsidi Upah/Gaji BSU untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) non PNS yang paling terdampak COVID-19.

Kemendikbud pun menetapkan situs informasi GTK di laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id. Hal ini untuk mempermudah informasi BSU Kemdikbud Rp1,8 juta.

Baca Juga: Terbaru Viral, Pria Indonesia Pindah Warga Negara Jepang

Sejak diumumkan beberapa waktu lalu, situs atau website info GTK di laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id ramai dikunjungi.

Namun, kondisi ini akhirnya membuat laman tersebut down atau lemot. Hal ini pun menyulitkan masyarakat yang ingin mengakses informasi soal BSU Guru Honorer.

Morechick merangkum tips mudah membuka laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id agar tetap stabil tanpa gangguan. Berikut tips mudahnya!

Baca Juga: Akikahan Anaknya, Zaskia Gotik: 'Cantiknya Bunda Digundul'

1. Koneksi internet harus stabil

Koneksi internet yang digunakan untuk mengakses website atau laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id harus stabil.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X