Kompak, Anak dan Mantu Rizieq FPI Mangkir Atas Panggilan Kepolisian

- 21 November 2020, 05:58 WIB
Tangkapan layar, akad nikah Irfan Al Idrus dan Syarifah Najwa Shihab /Youtube Front TV

MORESCHICK - Kasus pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 oleh Rizieq Shihab terus bergulir.

Hal itu terkait dengan acara yang diselenggarakan Rizieq yang berbuntut kerumunan massa dalam jumlah besar, baik di Petamburan, Jakarta maupun Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Proses pemeriksaan sejumlah saksi sudah mulai dilakukan oleh pihak kepolisian atas adanya dugaan pelanggaran prokes.

Namun, beberapa saksi harus mangkir dari jadwal pemeriksaan untuk dugaan pelanggai prokes Covid-19 oleh Rizieq Shihab, diantaranya Syarifah Najwa Shihab dan menantu Rizieq, Muhammad Irfan Alaydrus dan tiga saksi lainnya juga tidak hadir.

Baca Juga: Massa Rizieq Positif Covid-19: 7 di Petamburan, 50 di Tebet, 20 di Bogor

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengatakan putri Rizieq Shihab Syarifah dan suami, serta tiga saksi lainnya tidak hadir dalam jadwal pemeriksaan yang diagendakan penyidik Polda Metro Jaya, Jumat 20 November 2020.

"Yang tidak hadir lima orang dan belum ada konfirmasi adalah HA, Humas FPI. Kedua, NS pengantin wanita, kemudian MI pengantin pria, kemudian I sebagai orang yang diminta untuk menyewa tenda. Dan HA bin A bagian dari keluarga Rizieq Shihab," kata Ramadhan di Kantor Bareskrim Polri.

Baca Juga: Anies Baswedan Penuhi Panggilan Polisi, Klarifikasi Pelanggaran Prokes Habib Rizieq

Diberitakan sebelumnya, tim penyidik menjadwalkan pemeriksaan terhadap tujuh orang saksi terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara pernikahan Syarifah Najwa Shihab-Irfan Alaydrus dan peringatan Maulid Nabi di Petamburan, Jakarta Pusat.

Halaman:

Editor: Ruth Martha Winnie

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X