Sekda DKI Saefullah Meninggal Dunia, Menderita Asam Lambung dan Covid-19

- 16 September 2020, 21:42 WIB
SEKDA DKI Saefullah Meninggal Akibat Covid-19 di Usia 56 Tahun, Tinggalkan Istri dan Empat Anak //Humas Pemprov DKI Jakarta

MORESCHICK -- Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah meninggal dunia karena COVID-19, pada Rabu siang pukul 12.55 WIB.  Meskipun sebelumnya, ia mengidap penyakit asam lambung dan sudah ditangani secara baik oleh pihak rumah sakit RSPAD.

Baca Juga: Hanya Karena Paras Cantiknya Ariel NOAH Idolakan Natalie Portman

Hal in dinyatakan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Ahmad menjelaskan,  sebelum meninggal Saefullah sempat dirawat selama 10 hari.

"Memang sejak seminggu yang lalu hampir 10 hari beliau dirawat di rumah sakit karena ada gangguan penyakit asam lambung yang dideritanya dan memang ditangani secara baik oleh rumah sakit RSPAD dan dokter dari Pemprov DKI," kata Riza, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga: Dipetik Pendaki, Ini Fakta Bunga Edelweis

Riza mengatakan, Pemprov DKI sudah berupaya maksimal untuk kesembuhan Saefullah selama menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, akibat COVID-19.

Saefullah sempat menggunakan ventilator, namun kondisinya kritis hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir.

Baca Juga: Dibalik Keindahannya, Ini Legenda dan Mitos Air Terjun Coban Rondo

"Pak Gubernur juga akan menambah tenaga kesehatan juga alat-alat kesehatan yang terbaik yang kita miliki di Jakarta ini termasuk dari Rumah Sakit Harapan Kita. Karena ada gangguan pada jantung beberapa hari ini menggunakan ventilator," katanya.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X