Dr. Li Meng Yan: Covid-19 Hasil Rekayasa Genetik Laboratorium Militer China Target Manusia

- 15 September 2020, 12:06 WIB
Dr. Li Meng Yan, ahli virologi Tiongkok.* //New York Post

MORESCHICK -- Belakangan tersiar nama seorang peneliti asal China Dr Li Meng Yan. Siapakah Dr Li Meng Yan?

Dari data yang kami himpun, nama Li Meng Yan telah mencuat di media massa Amerika Serikat sebagai seorang peneliti asal China yang mengeluarkan tulisan ilmiah bahwa virus Covid 19 ini adalah virus buatan dari laboratorium militer China.

Penelusuran Moreschick terhadap masalah ini dimulai dari mencari tahu latar belakang Dr. Li meng Yan. Diketahui dia adalah dokter di Hong Kong School of Public Health di University of Hong Kong yang membidangi riset terkait virus atau virologi.

Baca Juga: Ada Bukti Ilmiah, Virus Corona Benar Buatan Manusia dan Produk Laboratorium Wuhan

Sebelumnya, Li Meng Yan sudah membuka suaranya bahwa ini adalah virus buatan dari laboratorium militer China. Namun, hal ini dikecam pemerintah China yang kemudian Li Meng Yan harus menyelamatkan dirinya pergi ke Amerika.

Seperti telah kami sampaikan bahwa peneliti Li Men Yan telah mengeluarkan tulisan ilmiah untuk membuktikan bahwa virus Covid 19 adalah buatan manusia. Kami memberitakannya di link ini.

Selanjutnya yang lebih mendalam mengenai pembuktian ilmiah bahwa virus Covid 19 atau SARS CoV 2 adalah manipulasi dari virus SARS-CoV yakni virus yang sebenarnya milik kelelawar.

Kami merangkum dan mengutip dari tulisan ilmiah yang diterbitkan Li Meng Yan di researchgate, pada Selasa (15/9/2020) berikut link lengkapnya: Tulisan Ilmiah Li Meng Yan

Dalam data yang diunggah tersebut, Li Meng Yan menyampaikan tiga hipotesis yang mendasari bahwa virus Covid-19 adalah hasil manipulasi oleh laboratorium militer China.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X