Polisi Tembak Mati TNI AD dan 2 Orang Lainnya di Kafe, Ini Kronologisnya

- 25 Februari 2021, 12:45 WIB
Anggota Polisi pelaku penembakan TNI AD dan dua orang lainnya di RM Kafe, Cengkareng, Jakbar /Polsek Kalideres

MORESCHICK -- Terjadi penembakan di sebuah kafe, yakni RM Kafe di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat yang menewaskan 3 orang dan 1 orang mengalami luka-luka.

Dari informasi yang kami himpun, penembakan dilakukan oleh seorang anggota kepolisian. Adapun motif penembakan dilakukan karena tidak suka ditagih bill pembayaran karena merasa baru saja datang ke kafe tersebut. Sedangkan, kafe itu sudah harus tutup.

Waktu kejadian diperkirakan pada Kamis dini hari, 25 Februari 2021 sekira pukul 04:30 WIB.

Baca Juga: Renon Bali Ubah Aturan Jam Malam Pelaku Usaha, Netizen: Solutif!

Pelaku penembakan adalah anggota Polsek Kalideres Jakarta Barat yakni Cornelius Siahaan. Diketahui salah satu korban adalah anggota TNI bernama Sinurat yang tewas ditembak ditempat. Anggota TNI AD ini merupakan pihak keamanan RM Kafe.

Korban lainnya adalah Feri Saut Simanjuntak, selaku waiter (bar boy) yang juga tewas di tempat. Kemudian, korban ketiga adalah Manik, selaku kasir RM Kafe. Sedangkan Hutapea, selaku manajer kafe mengalami luka.

Perlu dikethaui kronologi kejadian yakni pelaku datang sekira jam 02.00 WIB bersama temannya yang bernama PEGI. Mereka kemudian memesan minuman. Karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri, lalu pelaku ditagih bill pembayaran minuman sebesar Rp.3.335.000,- namun rupanya korban tidak mau membayar.

Selanjutnya korban yang bernama Sinurat selaku keamanan menegur pelaku dan kemudian terjadi cekcok mulut. Tiba-tiba saja, pelaku mengeluarkan senjata api dan ditembakkan kepada ketiga korban secara bergantian. Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan dijemput temannya dengan menggunakan mobil.

Baca Juga: Warga Pantai Bingin Geger Penemuan Mayat Wanita

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X