Kenal Lewat Medsos, Model Cantik Ini Mengaku Pernah Bercinta dengan Cristiano Ronaldo

- 23 Februari 2021, 17:07 WIB
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo usai mencetak gol kedua melawan Crotone /doc juventus.com

MORESCHICK - Cristiano Ronaldo memang tak bisa lepas kisah cintanya. Selain sifatnya yang sayang dengan keluarga, Bomber Juventus ini memang tak lepas dari pandangan wanita.

Tak heran banyak wanita yang ingin menjadi kekasih Cristiano Ronaldo. Meski, saat ini Ronaldo telah memiliki kekasih sang model asal Argentina, Georgina Rodriguez.

Baca Juga: Menurut WHO, COVID 19 Akan Berakhir Awal 2022

Namun, bukan berarti mudah untuk Cristiano Ronaldo bercinta dengan wanita lain. Seperti pengakuan model cantik asal POrtugal Natacha Rodrigues.

Dalam pengakuannya, Natacha pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo pada 2017 silam. Namun, perkenalan itu terjadi pada 2015, yang saat itu, Ronaldo memang tengah galau setelah putus dengan model Rusia, Irina Shayk.

Menurut Natacha, dirinya pertama kali mengirim sejumlah foto seksinya kepada Ronaldo pada pertengahan September 2015 . Setelah mengirimkan foto-foto seksinya, ia pun bercinta dengan sang megabintang kala masih berlaga di Real Madrid.

Natacha Rodrigues, model seksi yang pernah selingkuh dengan Cristiano Ronaldo
Natacha Rodrigues, model seksi yang pernah selingkuh dengan Cristiano Ronaldo

“Saat itu jam 1 pagi dan saya mengirimnya untuk bercanda! Saya tidak pernah berpikir dia akan membalas. Tetapi pada pukul 6 pagi, dia mengirimi saya pesan dan semuanya berlanjut dari sana,” katanya mengutip The Sun, Selasa, 23 Februari 2021.

“Saat saya mengiriminya video yang melakukan twerking (goyang pantat), dia mengatakan ingin melihat saya secara langsung. Cristiano selalu menegaskan bahwa dia menyukai tubuh saya.”

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: The Sun


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X