Ayo Daftarkan Diri di Kartu Pekerja Gelombang 12

- 22 Februari 2021, 16:09 WIB
Pekerja menunjukkan Kartu Pekerja saat pendistribusian dan uji coba di Jakgrosir, Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta, Senin (31/12/2018). Pemprov DKI menyerahkan 1.564 Kartu Pekerja kepada pekerja di lima wilayah Jakarta yang dapat digunakan untuk mendapatkan pangan bersubsidi, mengakses transjakarta dengan gratis dan memperoleh fasilitas Kartu Jakarta Pintar bagi anak-anak. ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan/wsj. /PUTRA HARYO KURNIAWAN/ANTARA FOTO


MORESCHICK -- Calon peserta Kartu Prakerja sudah bisa membuat akun dan mendaftarkan diri pada program kartu prakerja gelombang 12.

Manajemen Pelaksana (PMO) akan membuka gelombang ke-12 program Kartu Prakerja dan pembuatan akun sudah bisa dilakuksejak kemarin.

Calon peserta pun sudah bisa membuat akun dan mendaftarkan diri melalui Kartu Prakerja melalui situs yang disediakan PMO. Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tahutu mengatakan, pembukaan gelombang 12 dilakukan melalui situs yang sudah disediakan sejak Minggu 21 Februari 2021.

Kode Redeem ML Terbaru 22 Februari 2021, Masih Ada Kesempatan Dapatkan Efek Recall Tastas

"Situs Prakerja www.prakerja.go.id pagi ini sudah bisa menerima pembuatan akun untuk mereka yang berminat mengikuti program Kartu Prakerja 2021," ujar Louisa, Senin 22 Februari 2021. 

Dengan begitu, bagi masyarakat yang ingin mendaftar Kartu Prakerja gelombang 12 sudah bisa membuat akun di situs Kartu Prakerja yang disediakan PMO.

Sementara, bagi masyarakat yang sudah memiliki akun di tahun 2020, namun belum lolos seleksi dapat pembaharuan akunnya yang juga disediakan di website.

"Pembukaan proses seleksi gelombang 12 akan kami umumkan kemudian," katanya.

 

 

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X