Alasan Bakal Hengkang Cristiano Ronaldo dari Juventus

- 22 Februari 2021, 12:37 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo. /Twitter.com/ Squawka Football/

 

MORESCHICK  -- Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin pergi dari Juventus. Salah satu keputusannya ingin hengkang dari raksasa Turin karena dia kesal timnya mengalami kekalahan 2-1 pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2020-2021 saat menghadapi Porto di Stadion Do Drago.

Porto membuka keunggulan melalui gol Mehdi Taremi saat pertandingan baru berlangsung dua menit. Moussa Marega menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-46.

 Baca Juga: Kode Redeem ML Terbaru 22 Februari 2021, Masih Ada Kesempatan Dapatkan Efek Recall Tastas

Sedangakan Juventus hanya mampu membalas satu gol melalui Federico Chiesa pada menit ke-82. Hasil itu membuat langkah Juventus ke babak selanjutnya sulit karena mereka harus menang di Juventus Stadium atau Stadion Allianz pada leg kedua mendatang.

Kekalahan tersebut membuat Cristiano Ronaldo menjadi sangat kecewa. Laporan Calciomercato, mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo telah memberi tahu agennya, Jorge Mendes, untuk mencarikannya klub baru untuk bergabung di musim depan.

 Baca Juga: Seorang Pasien Covid di Barito Utara Tewas Bunuh Diri

Kontrak Ronaldo saat ini akan berakhir pada Juni 2022. Dia menjadi pemain tersubur bersama Bianconerri—julukan Juventus.

Meski sudah berusia 36 tahun, Ronaldo telah mencetak 23 gol dari 27 pertandingan untuk Juventus di semua kompetisi musim ini. Namun, pemain asal Portugal tersebut kemungkinan tak akan mengangkat trofi Liga Italia bersama Juventus pada musim ini.

 Baca Juga: Banjir di Jakarta Telan Korban Jiwa, Ini Imbauan Gubernur Anies

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X