Kompol Yuni Pakai Sabu Tak Tahan Godaan Sindikat, Menangkap tapi Pakai Barangnya, ambil Uangnya?

- 21 Februari 2021, 12:33 WIB
Kapolsek Astana Anyar Bandung Kompol Yuni Purwanti Dewi Pesta Narkoba /Istagram/mak-eman/

MORESCHICK -- Beredar luas seorang Kapolsek penyuka narkoba jenis sabu,  ditengah pekerjaannya sebagai pemberantas narkoba. Dia kini sudah ditahan polisi juga.

Dia adalah Yuni Purwanti Kusuma Dewi dikenal sebagai polisi wanita (polwan), yang selama ini sering tampil di televisi dalam acara penangkapan narkoba.

Tepatnya Rabu (17/2/2021) kemarin, Kompol Yuni dibekuk di sebuah hotel di Kota Bandung, dan terbukti positif menggunakan sabu-sabu.

Tidak ada yang pernah menyangka Yuni tertangkap narkoba juga, suatu hal yang sebelumnya sangat dia mengerti narkoba dan hukum. Munafik, menangkap dan memenjarakan tapi dia juga pakai narkoba sabu itu. 

PPKM Jawa-Bali Diperpanjang Hingga 8 Maret  

Yuni juga kerap mengisi acara 86 di stasiun televisi swasta net tv. Menampilkan Yuni bertugas sebagai Kasat Narkoba Polres Bogor.

Beberapa aksi yang dilakukan oleh Yuni adalah menangkap kurir narkoba di daerah Bogor, menggerebek tempat pemakaian narkoba, mengungkap jaringan narkoba di Bogor, hingga penangkapan sindikat pengedar tembakau Gorila.

Di rekaman-rekaman video itu, nampak Yuni beraksi menyamar untuk mendekati para penjahat.

Nampak ketegasan dari sosok Yuni saat itu ketika menginterogasi dan menanyai para yang terlibat bisnis obat-obatan terlarang.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X