Selingkuhnya Pimpinan DPRD Sulsel Sudah Tercium dari Tahun Lalu, Tak Ada yang Percaya karena Momentum Pilkada

- 27 Januari 2021, 16:25 WIB
Ilustrasi selingkuh /Pexels

MORESCHICK -- Peristiwa seorang wanita menghadang mobil suaminya dan sempat terseret di Sulawesi Utara beberapa waktu lalu itu kian ditelusuri media massa.

Dari informasi yang kami dapatkan, ternyata perselingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut), yang merupakan suami dari wanita yang menghadang mobil itu sudah tercium dari tahun lalu.

Baru-baru ini diketahui jika wanita itu bernama Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan suaminya, James Arther Kojongian (JAK).

Informasi yang kami himpun, Rabu 27 Januari 2021 ini menjelaskan bilamana MEP selingkuh dengan wanita simpanannya.

Baca Juga: Kedua kali Vaksinasi Presiden, Tangan Dokter Abdul Muthalib Kembali Gemetar

Hembusan kabar perselingkuuhan itu mulanya seorang perempuan bernama Angelica Gabriel Sepang. Perempuan ini pun belakangan diduga sebagai seorang simpanan dari JAK.

Angelica menyertai unggahannya dengan keterangan "Kisah seorang artis tomohon yang berakhir tragis di tangan JAKatingkir" unggahan itu dibagikan di grup Facebook Kabar-Kabari Minsel dan grup Rakyat Minsel Bicara.

Tapi, kabar itu tidak menggetarkan benak masyarakat setempat. Pasalnya, saat itu dalam masa-masa Pemilihan Kepala Daerah 2020.

Saat itu MEP maju sebagai Calon Bupati Minahasa Selatan yang berpasangan dengan Ventje Tuela, unggahan itu dianggap tidak benar dan hanya untuk menjatuhkan elektabilitas kedua pasangan tersebut.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X