Korban Musibah Sriwijaya Air Sudah Teridentifikasi, Dua Diantaranya Youtuber Faisal dan Chef Aiko

- 20 Januari 2021, 10:43 WIB
Prajurit Kopaska TNI AL mengangkat serpihan pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ 182 dari dasar laut saat proses SAR pesawat tersebut di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (16/1/2021). Tim SAR gabungan pada hari kedelapan kembali melakukan pencarian memori Cockpit Voice Recorder (CVR) atau perekam suara kokpit dari pesawat Sriwijaya Air Penerbangan SJ 182 yang jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang pada Sabtu, 9 Januari 2021. /ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp/ANTARA FOTO

MORESCHICK -- Sebanyak enam korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 sudah teridentifikasi kemarin, Selasa 19 Januari 2021.

Dua dari enam korban itu adalah youtuber Faisal Rahman dan makeup artist Chef Aiko, Asyifa Kamila.

Diketahui, hingga saat ini total jenazah yang sudah teridentifikasi sebanyak 40 jenazah.

Baca Juga: Diskusi Soal Vaksin dengan Dokter Reisa di IG Live, Ariel Noah Grori

Keterangan ini disampaikan oleh Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Korban yang berhasil teridentifikasi sudah bertambah enam. Kemarin total korban yang teridentifikasi 34, sekarang ditambah enam sehingga keseluruhan berjumlah 40," ucap Hartono, Rabu 20 Januari 2021.

Adapun sebanyak 6 jenazah yang sudah teridentifikasi itu yakni Kolisun (laki-laki 37 tahun), Grislend Gloria Natalies (perempuan 28 tahun), Faisal Rahman (laki-laki 30 tahun), Andi Syifa Kamila (perempuan berumur 26 tahun), Shinta (perempuan 23 tahun), dan Mulyadi (laki-laki 39 tahun).

Baca Juga: Hey Ladies, Ini 4 Ciri Pria Palyboy yang Wajib Kamu Ketahui

Hartono menjelaskan, Enam jenazah teridentifikasi atas hasil pencocokan DNA. Faisal Rahman dan kakaknya, Asy Habul Yamin, bertolak ke Pontianak bersama dengan menggunakan Sriwijaya Air SJ182.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X