Ini Sinopsis Film The Circle, Dibintangi Emma Watson dan Tom Hanks

- 15 September 2020, 16:48 WIB
Emma Watson berikan kado Natal super manis untuk penggemar Harry Potter./ /Instagram.com/@emmawatson

MORESCHICK -- Film The Circle dibintangi Emma Watson dan Tom Hanks. Film The Circle mengisahkan tentang dampak ekstrem sebuah teknologi.

Pemeran utama dinamakan Mae Holland yang bergabung di sebuah perusahaan internet semacam Twitter, Instagram juga Facebook hingga bigo yang bergabung menjadi satu.

Baca Juga: Cover Buku Terbaru JK Rowling: Pria Bergaun yang Membunuh

Perusahaan ini dipimpin CEO bernama Eamon Bailey. Suatu saat Eamon merilis temuan baru yang dapat digunakan pada aplikasi The Circle, yakni sebuah kamera beresolusi tinggi yang dapat digunakan oleh siapa saja.

Kamera tersebut bak temuan jenius yang disambut oleh banyak orang termasuk Mae. Namun salah satu karyawannya The Circle, Ty, menyebut penemuan ini dapat berakhir sebagai bencana.

Baca Juga: Awkarin Bantah jadi Influencer yang Maunya Makan Gratisan

Keberadaan kamera tersebut nyatanya menjauhkan privasi. Membuat banyak orang mengetahui hal-hal yang semestinya tak diketahui oleh siapapun. Hal ini, tak terhindarkan yang akhirnya juga menimpa Mae.

The Circle diadaptasi dari novel best-seller karya Dave Eggers yang disutradarai oleh James Ponsoldt. Naskahnya ditulis bersama-sama oleh Eggers dan Ponsoldt.

Baca Juga: Bukti Manipulasi Protein SARS-CoV-2 Ungkap Virus Corona Berasal dari Laboratorium Militer China

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X