Keluraga Bantah Ade Firman Meninggal Karena Covid-19

- 15 September 2020, 12:34 WIB
Ade Firman Hakim /Instagram @happysalma/

MORESCHICK -- Ramai ucapan duka di media sosial dan juga dari akun para selebriti Indonesia tentang meninggalnya aktor Ade Firman Hakim. Kemudian media massa juga menuliskan bahwa Ade Firman meninggal karena diduga terpapar covid 19.

Tapi ternyata pihak keluarga membantah bahwa Ade Firman Hakim meninggal bukan karena covid-19. Hal ini ditegaskan oleh sang adik, Dai Tirta yang menyebutkan kakaknya itu memiliki riwayat sakit asma dan pneumonia.

Baca Juga: Tayang di Bioskop China, Film Mulan Akhirnya Dapat Pujian

Menurutnya, karena kondisi pandemi Corona saat ini, prosedur rumah sakit pun mengikuti protokol Covid-19.

"Kakak saya nggak meninggal karena kopi kok. Jadi gini kakak saya kan punya pneumonia, riwayatnya dari tahun 2000 ya pokoknya ada lah agak lama," kata adik Ade Firman, Selasa (15/9/2020).

Ia membantah bahwa kakaknya meninggal karena covid 19. Menurutnya karena prosedur saat ini lebih banyak menggunakan prosedur covid 19.

Baca Juga: Oh In Hye Meninggal Dunia Usai Dinyatakan Selamat dari Percobaan Bunuh Diri

"Kebetulan ketika riwayat sakit itu kumat dan karena sekarang ada prosedur screening covid makanya di tes swab segala macem dan sebelum tes swab keluar kakak saya itu udah meninggal," lanjutnya.

Ia menjelaskan bahwa kakaknya itu meninggal sebelum hasil swab dari rumah sakit keluar. Sehingga mau tidak mau harus dimakamkan dengan prosedur covid 19.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X