Oh In Hye Meninggal Dunia Usai Dinyatakan Selamat dari Percobaan Bunuh Diri

- 15 September 2020, 09:18 WIB
Aktris Oh In Hye /

MORESCHICK - Setelah dikabarkan telah melakukan percobaan bunuh diri pada Senin, 14 September 2020, aktris Oh In Hye, dinyatakan telah meninggal dunia.

Setelah ditemukan dalam kondisi buruk, Oh In Hye langsung dibawa ke rumah sakit untuk perawatan darurat. Ia langsung menerima CPR (Resusitasi Jantung Paru) saat tiba di rumah sakit.

"Saya berharap dia bisa melewati masa krisis. Tapi dia tak sadarkan diri sampai akhir dan jantungnya berhenti berdetak," kata rekan Oh In Hye mengonfirmasi kabar tersebut.

Baca Juga: Lakukan 3 Hal Ini Ketika Kamu Dihina!

Sebelumnya, pada pagi hari Senin, seorang teman melapor kepada kepolisian karena Oh In Hye tidak dapat dihubungi. Kepolisian Yeonsu Incheon dan Pemadam Kebakaran Songdo langsung menghampiri kediaman Oh In Hye.

Kepolisian Yeonsu Incheon sempat menyatakan nyawanya dapat diselamatkan. Kepolisian hendak menyelidiki alasan mengapa Oh In Hye tidak sadarkan diri. Namun, selang beberapa jam kemudian, Oh In Hye dinyatakan meninggal dunia.

Melansir Dispatch pada Selasa, 15 September, pemakaman Oh In Hye akan dilakukan di Inha University Hospital.

Baca Juga: Harry Styles Berakting di Film Dont Worry Darling

Oh In Hye adalah aktris asal Korea Selatan yang memulai debutnya melalui film Sin of a Family di tahun 2011. Setelah itu, ia melanjutkan kariernya melalui Red Vacance Black Wedding, Eating Talking Faucking, dan No Breathing.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X