Inul Daratista jadi Pengisi Suara Serial Animasi

- 6 April 2021, 11:00 WIB
TikTokan Bareng Arya Saloka, Inul Daratista Justru Dapat Omongan. /

MORESCHICK -- Di tengah kesibukannya, Inul Daratista menerima undangan untuk mengisi suara serial animasi berjudul 'INI BUDI'.

Kesempatan ini diambilnya karena puas dengan peran yang dipercayakan sebagai karakter Bu Nur.

"Bu Nur adalah wanita yang kuat, pekerja keras di tempat kerja dan mencintai keluarganya. Ada banyak faktor positif. Jadi saya sangat senang karena saya telah berusaha untuk menghindari hal-hal yang sangat negatif itu. Itu sebabnya saya ingin menerima partisipasi dalam serial ini," sebut Inul, Selasa 6 April 2021.

Selain peran Bunur dalam animasi "INI BUDI" karya Iskandar Salim, Inul Daratista berharap dapat menghasilkan animasi untuk anak bangsa.

Baca Juga: Davina Karamoy Akui Dekat dan Mesra dengan Syakir Daulay

Memberikan kontribusi yang positif. Karena selama ini anak-anak lebih tertarik dengan animasi kontinyu dan animasi asing dalam bentuk layar besar.

“Animasi BUDI ini punya cerita yang bagus dengan temanya keberagaman. Untuk anak-anak jaman sekarang kalau saya lihat sangat kurang, dan kata-katanya lebih supel. Makanya bisa mendidik anak-anak. Mengenai keberagaman, betapa indahnya Indonesia dan bagaimana caranya. Anak-anak mengerti. Ini adalah pendidikan yang baik bagi mereka untuk mengasuh anak-anak mereka di masa depan."

INI BUDI sendiri dibuat bekerja sama dengan Paragon Pictures dan Indika Foundation. Ceritakan persahabatan Budi dengan teman-teman dari berbagai suku.

Selain Inul Daratista, serial animasi yang akan tayang di channel anak-anak tersebut juga akan diolah secara gamblang oleh aktor cilik M Adhiyat yang berperan sebagai Budi.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X