Selamat Jalan Aktor Senior 'Ali Topan Anak Jalanan'

- 19 Januari 2021, 15:16 WIB
Junaedi Salat /Instagram

MORESCHICK -- Aktor senior dan pendeta Junaedi Salat meninggal dunia di usia 71 tahun pada Senin, 18 Januari 2021 pukul 20.19 di Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat.

Kabar duka ini diketahui dari unggahan anaknya, Ochi Maulana Salat di Instagram. Dia mengunggah foto sang ayah bersama seorang saudaranya.

Baca Juga: Penuhi Panggilan Imigrasi, Ini Alasan Kuasa Hukum Kristen Gray Soal Tweet yang Heboh

"Selamat pulang papa kesayangan, hati rasanya hancur tapi kita tahu papa udah bersama Tuhan Yesus yang sangat papa cintai dan juga mencintai papa," tulis Ochi, Selasa (19/1/2020).

Aktor yang terkenal dengan membintangi film Ali Topan Anak Jalanan era tahun 1977 itu pada saat ibadah penghiburan digelar secara online lantaran pandemi virus corona.

"Terima kasih ya pa untuk segala teladan yang terbaik, mengasihi dengan perbuatan, bukan kata-kata semata dan hidup melayani orang lain," imbuhnya.

Baca Juga: Ini yang Terjadi Saat Gisel dan Wijin Baru Saja Mengetahui Video Seks Gisel Tersebar

Pihak keluarga menyatakan kepada seluruh orang yang mengenal untuk dibukakan pintu maaf bagi beliau jika ada salah semasa hidupnya.

"Kami atas nama keluarga mohon maaf apabila ada kesalahan dan perbuatan kurang menyenangkan yang mungkin dilakukan Papa, Tuhan memberkati kita semua," tandasnya.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X