Peringatan Dini Cuaca Buruk di Wilayah Jabodetabek Hari Ini, 18 Januari 2021

- 18 Januari 2021, 07:23 WIB
Cuaca buruk/CANVA /

MORESCHICK - Peringatan dini cuaca buruk di wilayah Jabodetabek pada tanggal 18 Januari 2021 dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG.

"Berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat pada pukul 05.30 WIB di Jakarta Utara, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Bogor," tulis BMKG dalam situs resminya.

Hujan di Jakarta Utara terjadi di wilayah Cilincing, dan Tanjung Priok. Untuk Bekasi, hujan mengguyur wilayah Babelan, Sukatani, Tarumajaya, Sukawangi, dan Tambelang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 18 Januari, Cinta, Karir, Keuangan Sagitairus, Capricorn, Aquarius, Pisces

Adapun wilayah Bogor, hujan akan terjadi di wilayah Jasinga dan sekitarnya.

Hujan dapat meluas ke beberapa wilayah di Kota Bekasi, Kota Depok, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur. "Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 08.30 WIB," tulis BMKG.

Cuaca Jakarta pada siang hari diperkirakan hujan ringan hingga sedang di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada siang hari diperkirakan berawan.

Baca Juga: Harga Mencapai Puluhan Juta, Ini Dia Sederet Manfaat Sarang Burung Walet

Pada malam hari, BMKG memperkirakan hampir semua wilayah Jakarta akan diguyur hujan. Suhu hari ini akan berkisar antara 24 hingga 32 derajat celsius dengan kelembaban 75-95 persen.***

Halaman:

Editor: Tiara Sayusti


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X