Tetap Tak Direstui Ibunda, Indah Permatasari dan Arie Kriting Tetap Menikah

- 12 Januari 2021, 17:01 WIB
Ibu dari Indah Permatasari, Nursyah menceritakan alasan awal mula dirinya tidak menyetujui hubungan antara anaknya dengan pelawak Arie Kriting.* /

MORESCHICK -- Komika Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah hari ini. Kabar itu pun sudah dibenarkan oleh ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Namun, ada hal yang cukup disayangkan dari pengakuan ibunda Indah. Nursyah menyebut anaknya memang sudah meminta izin kepada dirinya, tapi tidak dengan Arie Kriting. Disampaiakan Nursyah bahwa Arie Kriting tidak mau bicara langsung dengan dirinya.

Baca Juga: Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) 2021: Asa bagi Pelaku UMKM Ditengah Pandemi Covid-19

"Iya benar nikah. Bulan lalu Indah kasih tahu papinya Indah mau nikah tanggal 17 (Januari)," ujarnya, Selasa 12 Januari 2021.

Hal lain yang cukup mengecewakan sang bunda Indah adalah Arie Kriting tidak mau mengikuti aturan pernikahan keluarga dan leluhur Indah yakni adat Bugis. Memang diketahui Indah Permatasari berdarah Makassar.

"Kata Arie, nggak usah gitu-gitu lagi, Corona. Nggak mau uang panai," jelasnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 12 Januari: Cinta, Karier, Keuangan Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces

Selanjutnya, Nursyah kemudian menjelaskan bahwa sampai saat ini dirinya merasa tak rela apabila anak perempuan kesayangannya itu jadi milik Arie Kriting.

"Saya tidak rela, tidak ridho demi Allah demi Rasulullah," katanya.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X