Gal Gadot Menangis Menonton Filmnya Sendiri, Ini Sebabnya

- 10 Januari 2021, 20:40 WIB
Gal Gadot perankan Cleopatra.* /Instagram @gal_gadot

MORESCHICK -- Film Wonder Woman 1984 telah dirilis beberapa waktu lalu. Sebagai pemeran utama dari film tersebut, Gal Gadot merasa terharu saat menonton film terbarunya itu. Ia mengaku menangis usai menontonnya.

Dari data yang kami rangkum dalam pemberitaan tentang film internasional, Minggu 10 Januari 2021, Gal Gadot yang juga pemeran Diana Prince itu menyebutkan memberikan seluruh perhatiannya untuk film garapan DC tersebut.

Baca Juga: Tersandung Isu Plagiat, Drama Terbaru Song Hye Kyo Disebut Mirip Manga Jepang

"Aku tak bisa mengatakan momen apa dalam film tersebut yang membuatku menangis selain sejak awal (film)," ujar Gal Gadot. "Aku tak pernah merasakan ini sebelumnya. Aku hanya menyaksikannya dan tiba-tiba aku tak lagi menjadi seorang aktris, produser atau apapun di dalam film tersebut," tambahnya.

Pengalaman menonton itu bagaikan membuatnya di luar dari pihak manapun yang terlibat dalam penggarapan film tersebut. Bahkan, ia sempat mengatakan jika dirinya seolah menjadi gadis kecil lagi saat menyaksikan aksi Wonder Woman di era 80'an tersebut.

Baca Juga: Bertajuk 'The Glory' Ini Dia Bocoran Drama Terbaru Song Hye Kyo

"Aku adalah gadis kecil dari daerah pinggiran Israel yang melihat karakter ini melakukan banyak hal menakjubkan. Dan aku bukanlah orang yang gampang menangis. Aku bukanlah wanita yang menangis kala menyaksikan iklan," paparnya.

Kemudian, Gal Gadot juga mengatakan jika dirinya memiliki koneksi yang sangat kuat dengan film tersebut. Ternyata itulah yang membuatnya hingga meneteskan air mata.

"Aku memiliki reaksi yang kuat saat menyaksikannya dan itu membuatku sedikit kecolongan. Biasanya aku menyimpan air mataku untuk momen spesial, seperti saat aku hamil," ungkap Gal Gadot.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X