Di Tengah Pandemi Covid19, Scholars of Sustenance Bali Mengelar Acara Amal 'Million Meals Paddle'

- 14 November 2020, 17:56 WIB
Scholars of sustenance indonesia (bali) menggelar million meals paddle /istimewa

MORESCHICK -- Pada hari Minggu, 25 Oktober 2020, Scholars of Sustenance atau lebih dikenal sebagai SOS Bali, dengan sukses menggelar acara amal yang bertajuk Million Meals Paddle.

Baca Juga: Ini Kebiasaan Makan yang Menyebabkan Diabetes

Dengan persiapan yang singkat terlebih lagi di tengah pandemi COVID-19 dengan berbagai protocol yang sangat ketat, SOS Bali bekerja sama dengan Old Man’s Canggu sanggup mengumpulkan 63 peserta dari berbagai negara untuk berpartisipasi dan juga berkompetisi.

Baca Juga: KTP Tak Terdaftar? Segera Cek BPUM di Link Eform BRI eform.bri.co.id/BPUM untuk Dapatkan Bantuan UMK

Berawal dari Pantai Jerman, para peserta harus mendayung sejauh 10km sambal berjuang dengan waktu, arus, angin, dan cuaca sampai ke titik akhir di Old Man’s Canggu.

Tidak hanya mendayung saja, para peserta juga turut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang ada di Bali. Dana yang terkumpul sejauh ini sudah mencapai Rp. 900,000,000, dan akan digunakan oleh SOS Bali untuk menyediakan nutrisi penting bagi orang- orang yang membutuhkan di Bali.

Baca Juga: Ini Kebiasaan Makan yang Menyebabkan Diabetes

Acara ini tentu saja tidak dapat terlaksana tanpa ada dukungan dari para donatur, sponsor, Pemerintah, organisasi, kelompok, dan komunitas serta para partisipan. Semoga dengan ada nya iven ini dapat membangkitkan semangat dan harapan masyarakat Bali, serta membawa dampak positif terhadap pariwisata di Bali.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap II Cair ke BRI, BCA, BNI, Mandiri, hingga CIMB Niaga, Yuk Cek Jadwalnya!

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X