Antonio Claudio, Asisten Pelatih Baru Bali United, Ini Profilnya

- 8 April 2021, 13:15 WIB
Asisten pelatih baru Bali United Antonio Claudio baru tiba di Bali dan bergabung dengan Teco /Tegar Putra Jaya/Denpasar Update

MORESCHICK - Antonio Claudio yang dulu dikenal sebagai Pelatih Toyo kini bergabung dengan Bali United sebagai asisten pelatih baru menggantikan Eko Purdjianto.

Sejak Selasa (6/4), Pelatih Toyo juga sudah mengikuti dua sesi latihan untuk Tim Bali United menghadapi babak perempat final Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Vaksinasi Buat Warga Bali Bisa Telat 2 Bulan

"Ya, dia (Antonio Claudio) saat ini mendampingi tim sebagai asisten pelatih." Saya pernah bekerja dengannya di Chiang Rai United dan Persija Jakarta, "kata pelatih Bali United Stefano Cugurra seperti dikutip situs resmi klub, Rabu, 7 April 2021.

“Sekarang, dengan harapan baru untuk kerjasama di Bali United, kami bisa membuat tim lebih baik dan mencapai tujuan manajemen,” harap Pelatih Teco ini.

Antonio Claudio adalah seorang pemain belakang yang pernah mengunjungi sepakbola Indonesia. Tim yang dikunjungi adalah Persija Jakarta, Semen Padang dan Persib Bandung.

Tahun 2001, bek kelahiran Brazil tanggal 16 April 1973 ini pernah mencicipi gelar Liga Indonesia bersama Jakarta (Persija Jakarta).

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 April, Libra Tambahkan Percikan, Scorpio Tunjukkan Kekuatan, Sagitarius Stop Candu Game

Semasa menjadi asisten pelatih, Pelatih Toyo dan Stefano Cugurra memimpin tim yang sama semasa menjabat sebagai pelatih Persija, yakni Kemayoran Tigers menjuarai Kejuaraan Liga 2018.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X