Pemkot Denpasar Beri Perhatian dan Apresiasi untuk Para Veteran Pejuang Kemerdekaan Indonesia

- 6 April 2021, 09:25 WIB
Pemerintah Kota Denpasar memberikan perhatian pada veteran pejuang kemerdekaan Indonesia /Humas Pemkot Denpasar

MORESCHICK -- Perhatian Pemkot Denpasar kepada para Veteran Pejuang 1945 dalam berbagai program mendapat apresiasi dari Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Bali.

Apresiasi ini disampaikan dalam kesempatan tatap muka Ketua Pengurus Daerah (PD) PPM Prov Bali,  DR. I Made Gde Putra Wijaya dengan Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, Senin (5/4/2021) di Kantor Wali Kota Denpasar.

Wali Kota Jaya Negara menyampaikan dalam situasi pandemi dengan keterbatasan saat ini diharapkan program bagi produktivitas kepada Veteran Pejuang dapat tetap berjalan. Tentu hal ini tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Kami juga mengapresiasi program Pemuda Panca Marga dalam melaksanakan program kepada para Veteran Pejuang serta program peningkatan nilai-nilai semangat perjuangan 1945 kepada pemuda-pemudi khususnya di Kota Denpasar," ujar Jaya Negara.

Baca Juga: Pemkot Denpasar Lakukan Vaksinasi Berbasis Banjar

Terlebih dalam peringatan Hut Pemuda Panca Marga pada 27 April 2021 dapat dilaksanakan dengan disiplin prokes. Berbagai kegiatan yang digelar juga diharapkan mampu memberikan peningkatan nilai-nilai kepahlawanan.

"Selamat Hut Ke-50 Pemuda Panca Marga, bersama kita bersinergi menjadikan Denpasar Maju dalam balutan spirit  Sewaka Dharma dan juga semangat menyama braya yakni vasudeva kutumbakam," ujarnya.

Sementara Ketua PD PPM Prov Bali,  DR. I Made Gde Putra Wijaya menyampaikan program Pemkot Denpasar dalam memberikan perhatian kepada para Veteran sangat tinggi. Hal ini patut di apresiasi dan juga sangat dirasakan bagi Veteran dan keluarganya.

Program ini tidak hanya sebatas diberikan pada peringatan hari besar Nasional dan juga hari besar daerah maupun provinsi, namun secara berkesinambungan memberikan dukungan kepada Veteran.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X