Konsep Sederhana, Happy Shopping Bali Handmade Kenalkan Tie Dye ke Luar Negeri

- 1 Maret 2021, 16:14 WIB
Baju Tide Dye Happy Shopping Bali Handmade /moreschick.com

MORESCHICK - Bagi para pecinta fashion, baju Tie Dye tentu memiliki peminat tersendiri. Selain memiliki motif yang unik, Baju Tye Dye menjadi populer di kalangan masyarakat.

Baju Tie Dye merupakan baju bercorak yang dikenalkan Amerika Serikat pada sekitar tahun 1960-an.

Teknik pembuatan baju Tie Dye menggunakan teknik pewarnaan yang dilakukan dengan metode ikatan pada bagian tertentu. Sehingga, baju tersebut akan berwarna di bagian tertentu.

Baca Juga: Bali Mulai Vaksinasi, Juli 2021 Dipastikan Sekolah Mulai Aktif Belajar Tatap Muka

Moreschick.com berkesempatan menemui Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) yang menjual baju Tie Dye di Bali, Happy Shopping Bali Handmade, Senin, 1 Maret 2021.

Selain di Bali, Happy Shopping Bali Handmade juga sudah menjual produknya ke luar negeri. Uniknya, Happy Shopping Bali Handmade menjual baju Tie Die dengan motif khusus Bali.

"Kalau dari kualitas sebetulnya sama dengan Tie Dye yang lain. Tapi motif Tie Dye Bali menurut aku lebih unik dari yang biasanya," kata Owner Happy Shopping Bali Handmade kepada moreschick, Senin , 1 Maret 2021.

Baca Juga: Main ke Klaten jangan Lupa Cicipi 5 Kuliner Khas Ini, Nempelnya di Hati...

"Uniknya, corak Bali lebih menyimbolkan warna pantai-pantai dan pohin kelapa. Terinspirasi dari motif-motif kain Bali," sambung Artika.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X