Bayi yang Dibuang Kini Sudah Diambil Kembali oleh Ibunya

- 25 Februari 2021, 14:14 WIB
Bayi yang dibuang sudah dikembalikan ke ibunya /Instagram / gianyardaily

MORESCHICK, DENPASAR -- Beberapa waktu lalu warga Jalan Gunung Lawu digegerkan dengan penemuan bayi perempuan dalam kardus lengkap dengan ari-arinya, diaper dan baju.

Kemudian, usai ditemukan itu bayi malang ini dibawa oleh yayasan Metta Mama Maggha, pihak kepolisian dan Dinsos ke rumah sakit.

Yayasan itu pun kemudian memposting tentang berita penemuan bayi, agar dapat menemukan ibunya. Tentu dengan menyebarluaskan informasi itu, agar sang bayi tidak terlantar.

Sekira pukul 16.00 WITA, ketua yayasan dihubungi seorang ibu yang mengaku sebagai ibu kandung bayi yang ditemukan, sambil menangis mengatakan bahwa itu bayinya.

Baca Juga: Fraksi PDIP Badung Dukung Pemasangan Alat Tes Covid19 GeNose di Sejumlah Destinasi Wisata

Ibu bayi yang meletakan bayinya di dekat yayasan mengakui mulanya tidak menemukan pintu gerbang yayasan. Hingga kemudian sang ibu juga tidak mengaku bila telah membuang bayinya.

Meski akhirnya lambat laun sang ibu bayi mengakui bahwa dialah yang membuang bayi tersebut.

Menghimpun informasi dari berbagai sumber, Kamis 25 Februari 2021, diketahui kondisi mental ibu bayi belum pulih pasca operasi melahirkan dan masih dalam keadaan depresi berat. Sehingga si ibu membuang bayinya.

Kemudian, nenek bayi datang dari sumatera dan bersedia untuk merawat cucunya.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X