Wagub Bali Rencanakan Reaktivasi Wisata Perjalanan Dinas dari Kabupaten/Kota se-Indonesia ke Bali

- 23 Februari 2021, 13:10 WIB
Wagub Bali Cok Ace memberikan sambutan pada Pengukuhan Dewan Pengurus Pusat Himpunan Instruktur Pariwisata Nasional (HIPI) Masa Bakti 2020-2025, di The Vasini Hotel, Rabu 26 Desember 2020. /Rudolf Arnaud Soemolang

MORESCHICK, BALI -- Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau akrab di sapa Cok Ace berencana menelurkan program reaktivasi wisata domestik.

Dalam keterangan yang kami dapatkan, melalui media sosial Pemerintah Provinsi Bali, pada Selasa 23 Februari 2021 bahwa Pemprov Bali sedang merancang program pemulihan ekonomi secepatnya di tengah pandemi covid19.

Dituliskan melalui infografis, bahwa Cok Ace merencanakan reaktivasi wisata domestik melalui peralanan dinas.

Baca Juga: Jembrana Bali Ubah Aturan Jam Operasional UMKM, Tetap Buka Tapi Makanan Dibawa Pulang, Netizen Senang

“Kami menyambut baik rencana perjalanan dinas (kementerian dan lembaga tinggi negara,red) dalam waktu dekat ke Bali yang tidak berkonsentrasi pada satu tempat (Bali Selatan) saja namun akan mulai diperhitungkan pelaksanaannya berputar di semua kabupaten/kota se-Bali,” tertulis dalam infografis itu, disampaikan Cok Ace, dikutip Selasa 23 Februari.

Seperti disebutkan sebelumnya, rencana perjalanan dinas dari berbagai provinsi, kabupaten dan kota se-Indonesia ini ke seluruh Bali, yang selama ini lebih sering di Bali Selatan diharapkan dapat direalisasikan.

Baca Juga: Sehabis Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Pertama Malah Meninggal

Pihak pemerintah Bali berharap, dengan perjalanan dinas ini yang nantinya tersebar di seluruh Bali, maka dengan cepat dapat memulihkan dan mengembalikan perekonomian masyarakat Bali di tengah pandemi covid19 ini.

 

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X