Jubir Satgas Covid-19 Denpasar: Sudah 535 Tenaga Kesehatan Divaksinasi

- 20 Januari 2021, 13:22 WIB
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 untuk Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai /Vito / Moreschick

MORESCHICK -- Pemerintah Kota Denpasar sudah melaksanakan pemberian vaksin atau vaksinasi Covid-19 dari Sinovac kepada para tenaga kesehatan sejak 15 januari 2021.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai menyebut pelaksanaan vaksinasi hingga saat ini berjalan dengan baik. Tercatat sudah sebanyak 535 tenaga kesehatan menerima vaksin Covid-19 tersebut.

Baca Juga: Heboh Tanda S.O.S di Pulau Laki di Google Maps, Orang Iseng?

“Sampai saat ini sudah sasaran yang sudah divaksin sebanyak 535 tenaga kesehatan, yang terdiri dari dokter, perawat bidan dan tenaga kesehatan lainnya,” katanya, di Kantor Pemerintah Kota Denpasar, Rabu 20 Januari 2021.

Gede Dewa Rai melanjutkan, pelaksanaan pemberian vaksin dilakukan di Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fasyankes) yang ada di Denpasar sebanyak 17 fasyankes.

“Terdiri dari 11 puskesmas, 5 rumah sakit dan 1 kantor kesehatan yang ada di pelayanan kesehatan di benoa,” jelasnya.

Baca Juga: Ingin Penikahan Bahagia? Ini 5 Kebiasaan Baik Sebelum Tidur yang Wajib Kamu Lakukan Bareng Pasangan

Adapun pada tahap awal pemberian vaksinasi untuk para tenaga kesehatan tersebut jumlah dosis vaksin mencapai hingga lebih dari 20 ribu.

“Pada tahap awal ini diberikan untuk tenaga kesehatan yang mendapat kuota sebanyak 24280 dosis, dan targetnya sampai bulan Maret,” papar pria yang akrab disapa pak Dewo ini.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X