Penuhi Panggilan Imigrasi, Ini Alasan Kuasa Hukum Kristen Gray Soal Tweet yang Heboh

- 19 Januari 2021, 15:01 WIB
Kristen Gray, Bule yang Dihujat Gegara Ajarkan Cara Tinggal di Bali Saat Pandemi, Akhirnya Diburu Petugas. /Tangkap layar YouTube/Love Saundra

MORESCHICK -- Usai dilakukan pemanggilan oleh pihak Imigrasi Bali, warga negara Amerika Kristen Gray secara kooperatif memenuhi panggilan tersebut. Tidak sendiri, Kristern Gray datang bersama kuasa hukumnya.

Panggilan ini dalam agenda pemeriksaan awal, terkait dengan cuitannya di media sosial Twitter yang ajak para WNA lain ke Bali dengan jalur khusus.

Baca Juga: Ini yang Terjadi Saat Gisel dan Wijin Baru Saja Mengetahui Video Seks Gisel Tersebar

Kuasa hukum Kristen Gray, Erwin Siregar menyatakan agenda pemeriksaan belum masuk pada substansi persoalan.

"Belum ke substansi ya, masih pemeriksaan awal, belum ada apa-apa. Jadi nanti deh habis selesai pemeriksaan tentu kita akan memberikan keterangan kepada teman-teman," kata Erwin Siregar kepada wartawan, Selasa 19 Januari 2021.

Baca Juga: Seluruh Korban Longsor Berhasil Ditemukan, Operasi SAR di Sumedang Selesai

Selanjutnya, Erwin menjelaskan bahwa Kristen Gray masih dikonfirmasi soal cuitan di Twitter yang mengajak WNA datang ke Bali saat pandemi COVID-19.

"Seputar yang di tweet-nya. Dan itu juga belum kita jawab semua tuntas. Saya masih menunggu selesai pemeriksaan saja ya. Nanti biar tidak tumpang tindih," ujar Erwin.

Erwin menjelaskan datang bersamaan dengan Kristen Gray ke kantor Imigrasi Denpasar. Dia mengaku tidak dijemput pihak Imigrasi.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X