Imigrasi Bali akan Panggil Kristen Gray Terkait Cuitannya Ajak WNA Lain ke Bali

- 19 Januari 2021, 12:47 WIB
Penjelasan bahwa Kristen Gray pernah bangkrut saat tinggal di AS dan memutuskan untuk pindah ke Bali bersama sang pacar. /Twitter.com/@gastricslut/

MORESCHICK -- Melanjuti pemberitaan mengenai pernyataan seorang warga negara asing (WNA) melalui Twitter pada baru-baru ini yang mengajak para WNA lainnya untuk tinggal di Bali.

Padahal diketahui masih dalam masa pandemi. Pernyataan Kristen Gray itu pun viral di media sosial.

Akhirnya, pihak Imigrasi Bali memanggil WNA ini yang belakangan diketahui dari Amerika Serikat. Hingga baru diketahui juga, Kristen Gray menetap di Karangasem, Bali.

Baca Juga: Banjir Di Jembrana Bali Disebabkan Luapan Air Sungai, Warga Masih Menunggu Bantuan Pemda Setempat

“Dia pemegang izin tinggal kunjungan warga Amerika, kemudian saat ini posisinya berada di Karangasem. Kita akan panggil dan kita mintai keterangan dari yang bersangkutan," kata Kadiv Imigrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Eko Budianto, Selasa 19 Januari 2021.

Kemudian, Eko menjelaskan bahwa Kristen Gray masuk ke Bali pada sekitar setahun lalu. Kristen Gray mendapatkan ijin tinggal kunjungan dan kemudian dia memperpanjang ijin tersebut.

"Dia masuk Indonesia lewat Ngurah Rai tanggal 21 Januari 2020 dia masuk Indonesia. Dia yang termasuk melakukan perpanjangan itu," tambahnya.

Baca Juga: Buat Moms yang Mau Berinisiatif, Ini Lho 6 Bagian Sensitif Suami yang Perlu Disentuh!

Meski demikian, pihak imigrasi belum mendapatkan konfirmasi dari yang bersangkutan mengenai kapan Kristen Gray memenuhi panggilan.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X