Sejumlah Pejabat yang Divaksin Setelah Gubernur Bali

- 14 Januari 2021, 12:51 WIB
Gubernur Bali I Wayan Koster didampingi Kalaksa BPBD Bali Drs. I Made Rentin, AP. M.Si dalam talk show Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dengan tema ‘Implementasi PPKM Jawa-Bali : Kesiapan Pemerintah Jawa Barat, Jawa Timur dan Bali’ yang dilaksanakan secara virtual, Jumat 8 Januari 2021. /Dok Humas Pemprov Bali

MORESCHICK -- Gubernur Bali Wayan Koster hari ini divaksin sinovac untuk mencegah terpaparnya virus Covid-19. Dengan demikian, Wayan Koster adalah orang pertama yang menerima vaksin di Pulau Dewata.

Setelah Gubernur Wayan, selanjutnya vaksin akan diberikan kepada pimpinan Forkompimda Bali, dan beberapa undangan serta perwakilan dari OPD pemprov setempat. Mereka semua divaksin di Rumah Sakit Bali Mandara, Kota Denpasar.

Baca Juga: Gubernur Koster Orang Pertama Divaksin di Bali, Ini Tanggapannya

Selain Gubernur Bali, dalam Pencanangan Vaksinasi COVID-19 di Provinsi Bali itu yang mendapatkan kesempatan divaksinasi adalah Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya, anggota DPD Dapil Bali Bambang Santoso, Sekda Bali Dewa Made Indra dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali dr Ketut Suarjaya.

Kemudian Ketua PHDI Bali Prof Dr I Gusti Ngurah Sudiana, Kepala Pelaksana BPBD Bali I Made Rentin, Kepala Kejati Bali, Kepala BPKP Bali, Kepala BPK Perwakilan Bali, Dirut RSUP Sanglah, Kepala BPOM, dan sejumlah undangan lainnya.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Ceritakan Kronologi Meninggalnya Syekh Ali Jaber

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali dr Ketut Suarjaya mengatakan setelah Pencanangan Vaksinasi COVID-19 tingkat Provinsi Bali oleh Gubernur Bali Wayan Koster, maka akan diikuti oleh vaksinasi tenaga kesehatan di tiga kabupaten/kota di Bali.

Vaksinasi tenaga kesehatan di tiga kabupaten/kota di Bali itu yakni di Kota Denpasar sebanyak 12.032 orang, Kabupaten Badung 5.532 orang, dan Kabupaten Gianyar 4.231 orang.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Meniggal Dunia Setelah Dinyatakan Negatif Covid-19

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X